Instagram Stories vs Facebook Stories, Mana yang Terbaik untuk Bisnis Anda?


Video berkembang di media sosial. Tidak heran andai media sosial terus-menerus mengembangkan fitur video, tergolong di Facebook Stories dan Instagram Stories. Fitur-fitur ini dengan cepat menjadi perangkat pemasaran popular.

Kedua platform memposting potret dan video yang hilang sesudah 24 jam,hadir dalam lingkaran di unsur atas garis masa-masa Anda dan memungkinkan Anda guna memposting konten yang menarik. Namun, adasejumlah perbedaan antara dua website tersebut.

Para berpengalaman media sosial merundingkan mengenai perbedaan antara Instagram Stories dan Facebook Stories. Dan bagaimana bisnis bisa menilai mana yang lebih baik guna digunakan.

Penasaran? Berikut uraiannya, laksana dikutip dari Laruno.id:

Manfaat Facebook Stories

Meskipun Facebook Stories tidak sepopuler Instagram Stories, tetapi Facebook Stories memiliki sejumlah manfaat, antara lain:

1. Melewati algoritme baru Facebook, yang menciptakan sulit untuk usaha kecil untuk disaksikan pada garis waktu.

2. Memberikan konten yang lebih baik guna dilihat.

3. Dapat memposting konten ke story of a Facebook Group.

Manfaat Instagram Stories

Instagram tidak mempunyai audiens yang tidak sedikit seperti Facebook,tetapi pemakaianya tercebur lebih tidak sedikit cerita. Di samping itu, Instagram pun mempunyai konten bertatap muka yang mudah dipakai dan lebih simpel dari Facebook.

Instagram pun mempunyai fitur yang bertolak belakang untuk cerita, termasuk pilihan untuk memposting GIF. Akun dengan lebih dari 10.000 pengikut, bisa menambahkan tautan ke cerita mereka. Instagram pun mempunyai Sorotan Cerita.

Memutuskan antara Cerita Facebook dan Instagram

Anda dapat menyimpulkan platform mana yang akan dipakai dengan mengidentifikasi audiens target kita dan menggali tahu platform mana yang mereka gunakan.

Secara umum, Instagram lebih baik guna generasi muda, sedangkan Facebook lebih baik guna orang yang lebih tua. Berdasarkan keterangan dari Statista, lebih dari 60 persen pemakai Instagram ialah antara 18 dan 34 tahun. Sementara kumpulan usia sangat populer di Facebook ialah antara 25 dan 44 tahun.

Jangan memposting konten yang sama di Facebook Stories dan Instagram Stories

Meskipun fitur ini serupa dalam tidak sedikit hal, usaha kecil jangan memposting konten yang sama ke kedua platform karena sejumlah alasan. Beberapa audiens yang mengekor Anda di kedua platform, mereka tidakhendak melihat konten yang sama dua kali. Anda jangan memposting konten yang sama di kedua platform, sebab platform yang bertolak belakang melayani audiens yang bertolak belakang juga.

Siaran langsung

Baik Instagram dan Facebook memiliki faedah video langsung. Namun,terdapat perbedaan utama antara kedua platform tersebut. Perbedaansangat mencolok ialah tempat video ditayangkan. Facebook Live hadir di umpan berita, dan Instagram Live hadir dalam fitur cerita.

Di samping itu, video Facebook Live bisa tetap sedang di platform selamanya, sedangkan video Instagram Live melulu tersedia sekitar 24 jam namun diberi prioritas di unsur cerita.
Instagram Stories vs Facebook Stories, Mana yang Terbaik untuk Bisnis Anda? Instagram Stories vs Facebook Stories, Mana yang Terbaik untuk Bisnis Anda? Reviewed by buyazen on 23.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.